I'm trying hard to collect anything about Peterpan Band, and this what I got
Published on October 15, 2006 By Cabang Flipper In Blogging
Lebih dari tiga tahun menduda, diam-diam Andhika sudah punya kekasih baru. Keyboardis Peterpan ini menggandeng wanita cantik bernama Farah, yang ternyata teman masa kecilnya dulu.

"Kita sudah setengah tahun jalan bareng. Dia ini teman sekelas saya waktu SD lho," tutur Andhika sembari merangkul mesra Farah.

Walaupun jarang bertemu karena kesibukan sang pacar, Farah pun tak keberatan. "Kita kan kenalnya dari sebelum Peterpan ada. Awalnya sih dia shock juga, tapi lama-lama udah terbiasa sama pekerjaan saya," jelas pria kelahiran 27 November 1980 ini.

Farah pun menimpali, "Iya saya sih sudah biasa sekarang. Malah suka ikut bantu-bantu juga di fans club nya Peterpan," imbuhnya.

Enam bulan bukan waktu yang sebentar, namun pasangan muda ini mengaku belum pernah dihadapkan pada pertengkaran besar. "Kita belum pernah berantem sih. Ya kan?" tanya Andhika mesra disambut senyuman oleh Farah. Ah, bahagianya!

Tak banyak yang tahu, Andhika memang pernah menikah dengan Rinada pada 14 Juli 1998 silam. Pernikahannya ini membuahkan seorang anak perempuan bernama Sharin Alisya Aurell. Andhika dan Rinada akhirnya bercerai pada 29 April 1999.

Comments
No one has commented on this article. Be the first!