I'm trying hard to collect anything about Peterpan Band, and this what I got
sumber: RRI online
Published on October 10, 2006 By Cabang Flipper In Blogging

Pemberitaan mengenai vokalis Peterpan, Ariel akhir-akhir ini memang banyak menghiasi media massa, baik itu cetak, maupun elektronik. Tapi uniknya, ditengah penyakit yang dideranya, tiba-tiba menyeruak kabar kalau vokalis bertampang ganteng itu telah menikah dengan Sarah Amalia, mantan kekasih yang tengah hamil 5 bulan lebih itu.

Cowok bernama lengkap Nazrul Irham itu telah resmi menikahi Lia, demikian Sarah akrab disapa, Minggu (30/1) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB di sebuah kota di Jawa Timur. Demikian pernyataan itu dikeluarkan oleh pengacara Lia, M. Ansori Harsa, SH. Dimana Lia dan Ariel menikah pun, dirahasiakan oleh Ansori.

"Benar, Lia dan Ariel telah menikah Minggu kemarin. Mereka nikah di tempat saudara Lia di Jawa Timur. Maaf saya tidak bisa menyebutkan kota dimana mereka menikah. Ini sangat pribadi. Masalahnya, pernikahan ini kan untuk menutup aib. jadi nggak baik kalau dibesar-besarkan," terang Ansori.

Menurut Ansori, pernikahan mereka berlangsung lancar. Karena ayah Lia telah meninggal, maka wali yang berhak menikahkan Lia adalah Pak De-nya. Sementara, Ariel didampingi oleh kedua orang tuanya. "Ariel dan Lia menikah secara hukum dan agama. Jadi bukan nikah siri. Surat nikah resmi dari KUA juga ada kok," tandas pengacara asal Semarang ini.

Pernikahan mereka, menurut Ansori, berlangsung normal sebagaimana layaknya orang menikah. Ariel menyerahkan mas kawin berupa emas murni 24 karat serta sejumlah uang tunai. "Pernikahan mereka berlangsung sederhana. Tidak ada acara resepsi. Hanya beberapa kerabat dekat mempelai serta rekan-rekan Ariel dari managemen Peterpan saja," pungkasnya.






Comments
No one has commented on this article. Be the first!